bpkpd@sulbarprov.go.id
0811 4525 999
Jl. H.Abd.Malik Pattana Endeng, Kec. Rangas Baru, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat
blog-img
28/01/2024

Perkuat Kebersamaan, TAPD Prov Sulbar Gelar Kegiatan Gowes Kota Bandung

BPKPDSULBAR | Bidang Anggaran dan Bina Kabupaten

Bandung-Masih dalam rangkaian kegiatan Orientasi Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) TA. 2025 yang diselenggarakan di Bandung, Tim TAPD Provinsi Sulawesi Barat Bersama rombongan Gowes Kota Bandung.

Kegiatan sepeda santai ini merupakan kebersamaan seluruh Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPS) Provinsi Sulawesi Barat di Jawa Barat.

“Kita lakukan bersepeda bersama, selain mendapat kegembiraan, badan sehat dan muncul kebersamaan,” kata Sekretaris BPKPD Prov Sulbar, Fahri Yusuf.

Kepala Bidang Anggaran dan Bina Kabupaten, Murdanil menjelaskan, dalam rangka  rangkaian kegiatan Orientasi Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) TA. 2025 ini, adalah untuk meningkatkan kekeluargaan, kebersamaan seluruh rombongan dari Sulawesi Barat khsusnya TAPD Prov Sulbar.


“Harapan kita, akan semakin terjalin dan kompak. Ini penting karena kebersamaan, kekompakan, dan kekeluargaan adalah salah satu modal untuk mencapai target kita yakni optimal dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan sepeda santai yang berlangsung di Kabupaten Bandung ini dimulai dari hotel dan kembali lagi dengan menempuh jarak sekitar 10 km. Selain Fahri, hadir juga Sekretaris Darah Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris, Asisten Administrasi Umum Setdaprovsulbar, Kepala Bapperida Sulbar, Junda Maulana, Murdanil (Kepala Bidang Anggaran dan Bina Kabupaten), Muhammad (Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Daerah), A. Muh Bisry Nur (Kepala Bidang Barang Milik Daerah), Khaerani (Kepala Sub Bidang Penganggaran Pendapatan dan Belanja Operasi), Amir Hamzah (Kepala Sub Bidang Bina Kabupaten) dan Abdul Kuddus (JF AKPD).

Bagikan Ke: