bpkpd@sulbarprov.go.id
0811 4525 999
Jl. H.Abd.Malik Pattana Endeng, Kec. Rangas Baru, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat
blog-img
29/01/2024

BPKPD Sulbar dan PT Taspen Mamuju Perkuat Kolaborasi di Sulbar

BPKPDSULBAR | Bidang Perencanaan Pendapatan dan Informasi Teknol

BPKPD Sulbar dan PT Taspen Mamuju Perkuat Kolaborasi di Sulbar

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Barat, H. Masriadi Nadi Atjo menerima kunjungan silaturahmi dengan PT Taspen Cabang Mamuju. Kunjungan ini diterima langsung di ruang kerjanya pada Senin, 29 Januari 2024

Masriadi berharap dengan silaturahmi dan audiensi ini bisa terus bersinergi meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan bagi ASN khususnya di Provinsi Sulawesi Barat.

Kepala BPKPD Sulbar menerima kunjungan dari Branch Manager PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Mamuju bpk Rinchard Octovianus Herwata beserta stafnya.

Kunjungan ini menjadi pertemuan pertama bapak H. Masriadi Nadi Atjo selaku Kepala BPKPD Prov Sulbar yang baru dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antara Kepala BPKPD Sulbar dengan PT. Taspen (Persero).

Hadir mendampingi Kepala Bidang Perbendaharaan dan Kas Daerah, Andi Kustia Hatta dan stafnya Muh. Fitra Hardiansyah

Selain itu, dalam pertemuan ini juga membahas terkait tindak lanjut kegiatan taspen mobile, pembahasan e-klaim, serta koordinasi terkait dengan tindak lanjut atas permasalahan/kendala satker yang berhubungan dengan pegawai yang akan purna bhakti.

Melalui pertemuan ini, diharapkan sinergi antara BPKPD Prov Sulbar dengan PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Mamuju dapat menjaga pemberian layanan prima dan berintegritas bagi ASN dan pensiunan di lingkup Pemprov Sulbar

Bagikan Ke: